DIES NATALIS AKBID MEDIKA KE 9

 

img_5296

DIES NATALIS KE 9 AKBID MEDIKA WIYATA

 

Dalam rangka memperingati dies natalisnya yang ke-9, Akademi Kebidanan Medika Wiyata Kediri mengadakan beberapa acara dan pengabdian masyarakat. Untuk acara yang sudah dilaksanakan adalah acara- acara yang berisikan lomba- lomba.Sedangkan untuk pengabdian masyarakat akan dilaksanakan menyusul. Acara Lomba Lomba diselenggarakan untuk membuat suasana yang ceria dan penuh keakraban sebagai keluarga Akademi Kebidanan Medika Wiyata.

Lomba yang diadakan mempunyai tema “Semangat Aksi nyata mewujudkan bidan yang berkarya”” yang dilatarbelakangi oleh banyaknya ide, bakat dan kreasi mahasiswa dalam bidang olah raga dan seni. Lomba lomba yang diadakan adalah Lomba olah raga bola voli antar kelas, tarik tambang dan jalan santai.

Sementara bidang seni adalah lomba kreasi jalan santai dan tampilan seni dari masing masing kelas.

Tujuan diadakannya lomba-lomba ini adalah untuk menjalin keakraban antar mahasiswa.

Kita ingin agar mahasiswa dapat menikmati dies natalis ini sebagai ajang untuk memperkuat rasa persaudaraan dan kekompakan, sekaligus sebagai moment untuk mempertebal kecintaan terhadap institusi akademi kebidanan Medika Wiyata” jelas Dony Erwanto, ST selaku ketua panitia.

Terlihat respon positif dari peserta mahasiswiyang menganggap kegiatan dies natalis ini juga sebagai bentuk kepedulian intitusi terhadap mahasiswa dalam menyalurkan bakat dan kreatifitas.

Acara Dies Natalis ini juga diadakan pentas musik dan pentas seni di hari Kamis, 6 Oktober 2016.

Pada awal acara dilakukan potong kue sebagai penanda ulang tahun yang ke 9. Pemotongan kue dilaksanakan oleh Ibu Lilis Setyawati, kepala Bagian Keuangan Yayasan Medika Wiyata yang mewakili Ketua Yayasan dan diserahkan Kepada Ibu Titik Juwariah, S,Kp.,M.Kes, selaku Direktur Medika Wiyata.

Oleh Direktur kemudian diserahkan kembali kepada perwakilan mahasiswa tingkat 1 yang  baru, Karena event Dies Natalis ini waktunya bersamaan dengan hari pertama masuk kuliah, salah satu pesan Direktur dalam sambutannya menyampaikan supaya mahasiswa terus semangat dan diakiri dengan yel yel, “Medika Wiyata, masa depan pasti di tangan”

Pada Pentas Musik dan seni ini diawali dengan masing masing kelas menampilkan seni yang cukup meriah dan juga penampilan dari UKM tari, dan diakiri oleh pementasan Band oleh Floyd Indonesia.Sebelum penampilannya, Vokalis Floyd band menyampaikan rasa bangganya dapat ikut memeriahkan dies natalis, dan menyampaikan selamat serta harapan semoga Akbid medika wiyata terus dicintai mahasiswinya dan mahasiswinya dapat berhasil.(AR)

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s